Tak sekadar mengajak media mencoba Toyota Sienta dari Jakarta-Bandung, PT Toyota Astra Motor juga mengundang calon pembeli untuk sharing kebutuhan akan Multi-Activity Vehicle itu. Apa saja itu?

Beberapa Hal Dari Toyota Sienta Yang Bisa Memenuhi Kebutuhan Konsumen

 
Beberapa Hal Dari Toyota Sienta Yang Bisa Memenuhi Kebutuhan Konsumen

Tak sekadar mengajak media mencoba Toyota Sienta dari Jakarta-Bandung, PT Toyota Astra Motor juga mengundang calon pembeli untuk sharing kebutuhan akan Multi-Activity Vehicle itu. Apa saja itu?

Ada yang unik saat media test drive Toyota Sienta kali ini. PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak dua orang calon pembeli Sienta untuk hadir dalam sebuah kesempatan (21/7).

Mereka diberi kesempatan untuk menjelaskan seperti apa kebutuhan mobil incarannya.

"Ya namanya perempuan pastinya butuh mobil yang bisa angkut banyak barang," tutur Hanafi Ambadar, salah satu calon konsumen MPV berpintu geser ini.

Hanafi Ambadar mengaku cocok dengan Sienta

Menurut wanita yang berprofesi sebagai CEO sebuah media gaya hidup ini salah satu pertimbangannya melirik Sienta adalah desainnya yang menarik.

"Saya sebenarnya konservatif dalam memilih warna dan desain mobil. Tapi Sienta ini benar-benar keren dan modis, saya suka warna orange-nya. Beda banget," ujarnya.

"Sienta adalah kombinasi dari kendaraan 7 penumpang dengan fungsionalitas yang baik, power sliding door, dan dive-in seat, serta desainnya yang stylish," tukas Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT TAM yang Carreview.id temui di Bandung, Jawa Barat.

Diketahui saat ini setidaknya sudah ada 2.000 unit lebih Sienta yang sudah dipesan di tanah air.

Umumnya rival Honda Freed yang sejauh ini paling banyak dipesan di Jabodetabek, adalah transmisi otomatik. Toyota Sienta saat ini dibanderol dengan harga termurah Rp 230 jutaan untuk tipe E manual dan termahal adalah tipe Q bertransmisi otomatik seharga Rp 295 jutaan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com