Gelaran Risers Expedition berefek baik pada Datsun Indonesia. Selain berkontribusi meningkatkan edukasi masyarakat lewat sumbangsih buku selama gelaran, brand awareness juga turut terdongkrak.

Datsun Indonesia : Risers Expedition 2015 Sukses Tingkatkan Brand Awarness Datsun di Indonesia

 
Datsun Indonesia : Risers Expedition 2015 Sukses Tingkatkan Brand Awarness Datsun di Indonesia

Gelaran Risers Expedition berefek baik pada Datsun Indonesia. Selain berkontribusi meningkatkan edukasi masyarakat lewat sumbangsih buku selama gelaran, brand awareness juga turut terdongkrak.

Gelaran Datsun Risers Expedition (DRE) telah usai pada (4/4) lalu. Ekspedisi ini berhasil menyelesaikan perjalanan hingga lebih dari 15.000 km, mengelilingi 150 kota di Indonesia.

Selain menguji ketangguhan dari produk Low Cost Green Car (LCGC) racikan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun, kampanye ini juga berlangsung sambil mendonasikan ribuan buku yang dapat membuat rakyat Indonesia semakin pintar.

Diharapkan, perjalanan ini akan membuat merek Datsun dekat dengan konsumen kota-kota besar yang dilalui. Sekaligus membuktikan bahwa Datsun Go+, walaupun mobil murah bermesin kapasitas kecil dan hemat bahan bakar, tetap kuat diajak bertualang menyinggahi enam pulau di tanah air.

Teddy Irawan. DRE Sukses meningkatkan brand awareness Datsun.

Teddy Irawan, Vice President Director of After Sales PT Nissan Motor Indonesia, mengungkapkan melalui gelaran Datsun Risers Expedition sukses meningkatkan brand awareness Datsun pada konsumen di Indonesia. Terindikasi meningkatnya penjualan Datsun Go+ sepanjang 2015 dari tahun sebelumnya yang cukup signifikan.

Tercatat pangsa pasar Datsun Go di segmen LCGC selama 2015, mencapai 5,4%. Angka yang cukup berbeda dibandingkan sejak pertama kali diluncurkan pada 2014 silam, yang hanya 4,7%. Kenaikan sebesar 0,7% ini cukup berarti bagi merek yang lahir kembali setelah lebih dari satu dekade vakum di Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com