Perjalanan panjang selama liburan, membutuhkan kondisi kendaraan yang prima. Mazda menyiapkan check point selama bulan Ramadan di beberapa lokasi strategis.

Mazda Checkup Point Siapkan Layanan 24 Jam Selama Bulan Ramadan

 
Mazda Checkup Point Siapkan Layanan 24 Jam Selama Bulan Ramadan

Perjalanan panjang selama liburan, membutuhkan kondisi kendaraan yang prima. Mazda menyiapkan check point selama bulan Ramadan di beberapa lokasi strategis.

Menyambut kedatangan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengadakan program Mazda Checkup Point dalam rangka persiapan perjalanan mudik pelanggan Mazda untuk berkumpul dengan keluarga. 

Untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan, program Mazda Checkup Point akan diselenggarakan dalam tiga tahap yaitu Service Campaign Program (termasuk free checkup) mulai tanggal 1-30 Juni 2016, Lebaran Siaga (Mazda Standby Workshop) dari tanggal 4-8 Juli 2016, dan Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point dari tanggal 2-7 Juli 2016.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, menyampaikan, “Saat-saat mudik selama Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri adalah saat-saat penuh kebahagiaan dan keceriaan. Kami menyadari bahwa hal tersebut selaras dengan semangat Be Alive Mazda yang  ingin kami jalankan dan sampaikan melalui program Mazda Check Up Point.”

Lebih lanjut Okue menjelaskan, “Pelaksanaan program ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan setia Mazda. Hal ini juga adalah perwujudan dari tanggung jawab serta kinerja terdepan dari tim Customer Service Mazda dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman bagi semua Zoom-Zoom lovers.“

Program Mazda Checkup Point belangsung dari tanggal 1 Juni sampai dengan 8 Juli 2016 dimulai dengan  Service Program pada 1-30 Juni 2016, terdiri dari pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis di semua dealer resmi Mazda sebelum melakukan perjalanan panjang ketika mudik. 

Bagi pelanggan yang melakukan pemeriksaan gratis di bengkel resmi Mazdajuga akan mendapatkan souvenir menarik (selama persediaan masih ada). Service Program akan hadir di 43 dealer resmi yang menyediakan layanan 3S (Sales, Services, dan Spare parts).

Selanjutnya dari 4–8 Juli 2016, program Lebaran Siaga menyediakan layanan 24 jam di beberapa dealer resmi, dimana Mazda siap memberikan pelayanan darurat dan perbaikan ringan bagi pemilik mobil Mazda. Terdapat 13 dealer yang bersiaga 24 jam di setiap area wilayah.

Untuk wilayah Jakarta terdapat 5 dealer, yakni Mazda Sunter, Mazda Bogor, MazdaTangerang, Mazda MT Haryono, dan Mazda Cikarang.

Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali tersedia 5 dealer, yakni Mazda Bandung1, Mazda Semarang, Mazda Jogjakarta, Mazda Adityawarman, and Mazda Bali2 Sunset.  

Selain itu, Lebaran Siaga juga hadir di wilayah Sumatra, antara lain Mazda Lampung, Mazda Palembang, and Mazda Medan.

"MMI juga menghadirkan Posko Siaga Lebaran (Mazda Convenience Point) mulai 2-7 Juli 2016, sebagai bagian dari rangkaian program tahun ini. Layanan cepat 24 jam berlokasi di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek dan Km 207A Tol Palikanci (arah Jawa Tengah) akan tersedia bagi semua pengguna mobil Mazda selama perjalanan mudik untuk melakukan cek kendaraan dan perbaikan ringan untuk situasi darurat. Sedangkan untuk perbaikan berat akan diarahkan ke dealer Mazda layanan 24 jam terdekat,” papar Seiji Toyota, Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia.

Toyota menambahkan, bahwa selain jasa layanan dan perbaikan, Posko Siaga Lebaran juga menyediakan beberapa fasilitas untuk pengguna Mazda dan keluarga untuk beristirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan. Fasilitas yang ditawarkan termasuk working bay, Mazda Care, layanan suku cadang, fasilitas hiburan, kids zone, makanan dan minuman ringan, wi-fi,dan pijat elektrik. Souvenir gratis dan juga informasi teknis lainnya juga tersedia bagi para pelanggan.

“Sudah menjadi prioritas kami di Mazda untuk mengedepankan kenyamanan para pelanggan di segala situasi khususnya selama bulan Ramadhan. Untuk tetap menghadirkan pengalaman berkendara terbaik dengan Mazda merupakan alasan utama kami untuk menyelenggarakan rangkaian program Mazda Checkup Point. Kami berharap melalui program ini, Mazda dapat turut menambah keindahan perayaan Bulan Suci Ramadhan dan juga Hari Raya Idul Fitri,” tutup Toyota.

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com