Menyambut liburan, Toyota menambah titik Posko Siaga Toyota menjadi 279 titik. Berlaku sejak 1 hingga 10 Juli dari Sumatra hingga Papua.

Toyota Tambah Lagi 10 Posko Mudik Selama Liburan. Di Mana Sajakah?

 
Toyota Tambah Lagi 10 Posko Mudik Selama Liburan. Di Mana Sajakah?

Menyambut liburan, Toyota menambah titik Posko Siaga Toyota menjadi 279 titik. Berlaku sejak 1 hingga 10 Juli dari Sumatra hingga Papua.

Sejalan dengan semangat Toyota - Beyond Service, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan layanan posko dan bengkel siaga di berbagai kota di seluruh Indonesia. Tujuannya tak lain untuk memberikan “peace of mind” kepada pelanggan Toyota. Sehingga para pelanggan merasa tenang, aman, dan nyaman berkendara selama perjalanan mudik ke kampung halamannya.

Selain penambahan posko layanan menjadi 279 dari 269 titik pada tahun lalu, TAM juga melakukan standarisasi posko siaga guna memberikan kepuasan yang lebih kepada para pelanggan dalam melakukan perjalanan mudik Lebaran bersama mobil Toyota.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa setiap tahun terdapat peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan, termasuk pengguna mobil Toyota.  

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan memudahkan pelanggan yang memerlukan servis kendaraan maupun beristirahat di dalam perjalanannya. Selain itu merupakan bentuk komitmen Toyota dalam memberikan sesuatu yang melebihi ekspetasi pelangan kami,” tutur Henry. 

“Pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan kondisi kendaraan yang prima, tanpa kekhawatiran karena posko siaga dan bengkel siaga Toyota mendampingi perjalanan mudik. Ini sejalan dengan upaya kami memberikan Toyota Best Ownership Experience kepada pelangan setia Toyota,” ujar Henry, (1/7)

Ke-279 titik pelayanan ini akan beroperasi pada 1-10 Juli 2016, dari ujung Sumatra hingga Papua.

 Bagi pelanggan yang melakukan servis di Posko Siaga Toyota akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner

Para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi mengenai Toyota, dapat menghubungi customer care 24 jam dengan nomor telpon 1-500-315, atau menghubungi email yang tetap melayani pelanggan selama libur Lebaran di [email protected].

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com