Agar konsumen Mercedes-Benz makin merasa dispesialkan, pabrikan kendaraan premium ini gelar pekan service dengan teknisi profesional.

Mercedes-Benz : Pemilik Mercy Bakal Dimanja Selama Dua Pekan

 
Mercedes-Benz : Pemilik Mercy Bakal Dimanja Selama Dua Pekan

Agar konsumen Mercedes-Benz makin merasa dispesialkan, pabrikan kendaraan premium ini gelar pekan service dengan teknisi profesional.

Demi memberikan layanan purnajual terbaik di segmen kendaraan premium, PT Mercedes-Benz Indonesia mengadakan program National Week Service Campaign di seluruh dealer resminya di Indonesia. Program yang hanya digelar selama dua pekan di bulan Mei ini digelar mulai 16/5 hingga 28/5 mendatang.

Sepanjang program ini digelar, para teknisi profesional dan bersertifikat dari Mercedes-Benz akan memberikan perawatan berkualitas tinggi terhadap para kendaraan konsumen bengkel resmi Mercedes-Benz.

Selain itu konsumen juga mendapatkan potongan harga spesial untuk Mercedes-Benz Genuine Parts, sebagai jaminan bahwa kendaraannya telah memenuhi aspek keselamatan dan keamanan berkendara sesuai standard pabrikan berlogo bintang kaki tiga ini.

Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing and Logistics Mercedes-Benz Indonesia, menyebutkan, Mercedes-Benz selalu berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual terbaik untuk para customer setia kami di Indonesia.

Selama periode National Week Service Campaign berlangsung, konsumen akan mendapatkan keuntungan dalam layanan purnajual yang meliputi :

  • Pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 komponen utama kendaraan, yaitu roda dan ban, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin kendaraan, bagian bawah kendaraan, sistem pengereman, bodi dan cat kendaraan
  • Diskon hingga 10% untuk biaya jasa
  • Diskon hingga 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts
  • Diskon hingga 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories
  • Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil

Secara pro aktif Mercedes-Benz selalu mendukung para konsumennya dalam menjaga performa kendaraannya. Harapan dengan digulirnya program ini para konsumen Mercedes-Benz di Indonesia dapat merasa aman dan nyaman ketika mengemudikan kendaraan Mercedes-Benz.

 

 

 

 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com