Toyota bekerjasama dengan WWF guna mempromosikan konservasi keanegaragaman hayati menuju masyarakat bebas karbon.

Toyota: Jalin Kerjasama dengan WWF Untuk Lakukan Konservasi alam

 
Toyota: Jalin Kerjasama dengan WWF Untuk Lakukan Konservasi alam

Toyota bekerjasama dengan WWF guna mempromosikan konservasi keanegaragaman hayati menuju masyarakat bebas karbon.

WWF dan Toyota Motor Corporation bekerja sama dengan WWF untuk mempromosikan konservasi keanekaragaman hayati, meningkatkan kesadaran tentang lingkungan dan mempercepat perubahan menuju masyarakat bebas karbon.

Toyota merupakan perusahaan otomotif pertama dan perusahaan Jepang pertama yang menandatangani Global Corportate Partnership dengan WWF. Perjanjian kemitraan ini secara resmi dimulai pada 1 Juli 2016.

Toyota akan mendukung Living Asian Forest Project, rangkaian kegiatan WWF untuk mengkonservasi hutan tropis dan satwa liar di Kalimantan dan Sumatera di Indonesia.

Selanjutnya, meluas hingga Greater Mekong. Program ini berupaya untuk meningkatkan keberlanjutan sumber daya alam dan komoditas seperti kayu, kertas dan pulp, sawit dan karet alam.

Produksi yang menjadi penyebab utama deforestasi dan meningkatnya ancaman terhadap spesies yang terancam punah di kawasan-kawasan tersebut

Bantuan sebesar US$1 juta dikucurkan Toyota untuk Living Asian Forest Project pada tahun 2016 dan akan melanjutkan dukungan ini selama 5 tahun ke depan.

Dukungan Toyota ke dalam program tersebut, menguatkan upayanya untuk mencapai satu dari enam tantangan dalam Toyota Environmental Challenge 2050.

Yaitu menciptakan masyarakat yang hidup dalam keseimbangan dengan alam di masa mendatang.

Tujuan dari Toyota Environmental Challenge 2050 adalah mengurangi jejak lingkungan Toyota hingga nol dan juga menciptakan nilai dan manfaat di masyarakat dalam menghadapi permasalah lingkungan global. 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com