Toyota Jamboree 2016 fokus untuk berperan lebih dalam kegiatan CSR untuk masyarakat dan Lingkungan.

Toyota Jamboree 2016 : Ajang Berbagi Kebaikan Untuk Masyarakat dan Lingkungan.

 
Toyota Jamboree 2016 : Ajang Berbagi Kebaikan Untuk Masyarakat dan Lingkungan.

Toyota Jamboree 2016 fokus untuk berperan lebih dalam kegiatan CSR untuk masyarakat dan Lingkungan.

Untuk yang ke 9 kalinya PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Toyota Jamboree 2016 dengan menggandeng Toyota Owner Club (TOC).

Sebanyak  16 komunitas pemilik kendaraan Toyota atau sekitar 1.500 peserta di daerah Jakarta dan sekitarnya bergabung dan menghadiri pada acara yang dilaksanakan di Mal Kasablanka Sabtu (23/10) lalu.

"Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan TOC. Secara kontinyu dan konsisten kami menggandeng komunitas pengguna Toyota untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta mencari berbagai solusi dengan memberikan inovasi terbaik demi kepuasan dan masa depan yang lebih baik," ujar Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor.

Aktivitas ini merupakan salah satu komitmen Toyota dalam mendukung berbagai kegiatan positif yang memberi nilai tambah lebih kepada pelanggan, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat.

“Toyota berkontribusi terhadap masyarakat melalui pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara, dan pengembangan masyarakat. Kami bangga karena para anggota komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC juga secara aktif berpartisipasi mendukung kegiatan CSR Toyota,” lanjut Fukui.

Sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran sosial melalui kegiatan CSR di masyarakat dan lingkungan sosial agar pelanggan mendapatkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi. 

Dalam satu tahun terakhir TOC yang mempunyai anggota lebih dari 10.000 orang telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dan mendonasikan lebih dari Rp 700 juta.

Dana tersebut disalurkan melalui berbagai program seperti kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman pohon, serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com