Berbeda dengan keikutsertaan dalam pameran-pameran sebelumnya, di SEMA 2016 Honda justru menampilkan seluruh line up Civic yang ada.

Honda Tampilkan Sembilan Model Civic di SEMA 2016

 
Honda Tampilkan Sembilan Model Civic di SEMA 2016

Berbeda dengan keikutsertaan dalam pameran-pameran sebelumnya, di SEMA 2016 Honda justru menampilkan seluruh line up Civic yang ada.

SEMA 2016 yang telah berakhir tanggal 4 November 2016 kemarin, ternyata menyuguhkan tontonan yang tidak biasa, terutama untuk para pecinta mobil Honda di dunia.

Pasalnya, dalam pameran yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Honda memajang All New Honda Civic Type R Prototype sebagai display utama.

Untuk pertama kalinya, model purwarupa Civic Type R generasi terbaru tersebut tampil di kawasan Amerika setelah sebelumnya tampil perdana di dunia pada ajang pameran Paris Motor Show 2016.

Di SEMA 2016, Honda mengusung tema “Civicpazoola” yang menampilkan sembilan mobil Honda Civic dalam berbagai versi. Antara lain, model sedan, coupe dan juga hatchback.

Selain itu, Honda juga memiliki special display atas nama Honda Civic Coupe versi balap dan Civic Coupe Racing Concept yang akan tampil pada USAF 25 Hour of Thunderhill bulan Desember mendatang.

Jika pada pameran-pameran sebelumnya Honda menampilkan line up mobil-mobil terbarunya. Dalam SEMA kali ini, fokus Honda hanya kepada line up Civic.

Selain punya fans yang tersebar di benua Amerika Serikat, populasi Civic di Negeri paman sam memang cukup banyak. Inilah yang membuat Honda menerapkan strategi demikian di booth mereka. 

Oiya, untuk menambah kesan sporty di booth Honda, ada juga display non Civic, yaitu mobil balap Honda Indy Car yang dikendarai oleh pebalap asal Amerika Serikat – Alexander Rossi, dimana ia berhasil memenangi Indianapolis 500 pada bulan Mei 2016.

Buat Anda yang penasaran dengan All New Honda Civic Type R, mobil ini akan mulai dijual di kawasan Amerika Serikat pada tahun 2017, melengkapi varian Sedan, Coupe dan Hatchback yang telah lebih dahulu dijual di kawasan Amerika.

Lalu, kapan Type R akan dijual di Indonesia? Kita tunggu saja kehadirannya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com