Mobil-mobil lansiran Mitsubishi kini semakin diperhitungkan para konsumen di tanah air. Desain atraktif dan promo menarik masih menjadi daya tarik brand asal Jepang ini.

Mitsubishi : Lanjutkan Promo Menarik Bulan Juni, KTB Munculkan Lagi Program Penjualan di Bulan September

 
Mitsubishi : Lanjutkan Promo Menarik Bulan Juni, KTB Munculkan Lagi Program Penjualan di Bulan September

Mobil-mobil lansiran Mitsubishi kini semakin diperhitungkan para konsumen di tanah air. Desain atraktif dan promo menarik masih menjadi daya tarik brand asal Jepang ini.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia membuat promo menarik untuk para konsumen setia dan juga calon konsumen kendaraan Mitsubishi selama bulan September ini.

Program menarik yang telah dibuat ini meliputi penjualan dan layanan purnajual kendaraan penumpang serta kendaraan niaga ringan seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS, L300.

Program menarik yang dihadirkan KTB antara lain,

Pajero Sport : Gratis biaya maintenance hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua varian. Free Accessories Package untuk setiap pembelian Pajero Sport varian Exceed 4x2 A/T dan Gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

Outlander Sport : Gratis biaya maintenance hinga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua varian. Gratis kaca film V-Kool. Gratis GPS dan Rear Camera. Paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah pada leasing tertentu.

Mirage : Gratis biaya maintenance hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua varian. Gratis kaca film Solar Gard. Voucher belanja Rp 3.000.000 untuk pembelian Mirage model sebelumnya.

Delica : Gratis biaya maintenance hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua varian. Gratis kaca film V-Kool.

Triton : Gratis biaya maintenance hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian. Paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

T120SS dan L300 : Gratis steering wheel lock. Paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

“Program ini adalah salah satu wujud semangat Brand New Day, dimana kami tak hanya mengembangkan produk, tetapi juga layanan sales dan aftersales Mitsubishi, sehingga kendaraan penumpang Mitsubishi diharapkan mampu menjadi salah satu pilihan kendaraan terbaik bagi konsumen Indonesia. Semoga konsumen dapat memaksimalkan program yang kami sediakan di periode ini,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB.

Berbicara soal program sales dan after sales, promo kali ini bukan yang pertama kali dihadirkan PT KTB untuk memfasilitasi konsumennya dengan baik. Sebelumnya, program SMILE Campaign telah diperkenalkan menjelang mudik lebaran.

Yang membedakan program sales bulan September ini dengan bulan Juni 2016 yang lalu, pada bulan Juni kemarin KTB hanya memberikan hadiah kepada pembeli model tertentu dari Mitsubishi.

Para konsumen berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp 3.000.000 kepada konsumen yang membeli Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage. Sementara itu, konsumen berhak mendapat voucher senilai Rp 5.000.000 setiap pembelian Delica.

Sedangkan untuk program aftersales yang ditawarkan saat libur lebaran, KTB memberikan diskon 30% untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan oil filter. Diskon suku cadang 25% untuk Brake shoe & Pad dan Clutch disc & Cover untuk kendaraan T120SS dan L300. Free Check up, kondisi Rem dan kondisi Lampu untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi.

Semua promo menarik yang dihadirkan PT KTB pada tahun 2016 ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang telah membeli mobil Mitsubishi dan telah melakukan perawatan di bengkel-bengkel resmi.    

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com