Mitsubishi telah memastikan kehadiran produksi massal XM pada bulan Oktober 2017 dan akan dibekali dengan segudang fitur yang mumpuni.

XM Concept Dipastikan Hadir Oktober 2017, Harga Akan Bersaing Dengan Calya-Sigra

 
XM Concept Dipastikan Hadir Oktober 2017, Harga Akan Bersaing Dengan Calya-Sigra

Mitsubishi telah memastikan kehadiran produksi massal XM pada bulan Oktober 2017 dan akan dibekali dengan segudang fitur yang mumpuni.

Pasar MPV 7-penumpang dapat dikatakan sebagai pasar yang paling gemuk di Indonesia. Bukan tidak mungkin, semua pabrikan ingin bermain di kelas ini, tak terkecuali Mitsubishi yang bergerak cepat dengan segera memperkenalkan XM Concept.

Lebih dulu diperkenalkan sebagai concept car pada GIIAS 2016, XM Concept sukses menjaring para pengunjung pameran yang terpukau dengan desainnya yang atraktif.

Di sela-sela acara pembukaan diler Mitsubishi di Jambi (8/12), Osamu Iwaba, Executive General Manager of MMC Marketing Division mengatakan bahwa XM sudah siap dilempar ke pasaran pada tahun 2017 nanti. Bahkan ia mengatakan sudah berkesempatan melakukan test drive unit prototipenya di Jepang.

“Tahun depan kami punya kejutan, khususnya bagi pasar Indonesia. Perkiraan kami, masyarakat sudah bisa menikmati versi produksi XM Concept pada bulan Oktober tahun depan. Saya katakan bahwa versi produksinya 95% identik dengan versi konsepnya,” jelas pria ramah ini.

Iwaba mengatakan, MPV crossover ini juga akan dijajakan dengan harga yang cukup menggiurkan. “Kami harapkan bisa bermain di harga psikologis yang dimiliki Calya-Sigra namun dilengkapi dengan fitur keselamatan maupun kenyamanan yang lebih mumpuni,” ungkapnya.

Iwaba menambahkan, Mistubishi tidak akan memberikan target yang muluk-muluk pada XM Concept, namun pihaknya percaya diri bahwa mobil yang memiliki ground clearance cukup tinggi ini  bisa merebut pangsa pasar hingga 20%.

“Mohon maaf, kami belum bisa membeberkan spesifikasi mobil ini pada publik. Kami harapkan publik bisa bersabar mengenai hal tersebut. Namun yang pasti kami tidak akan membuatnya dengan balutan warna kuning ngejreng seperti versi konsepnya,” gelaknya sembari menutup perbincangan

 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com