Tagline baru sudah resmi dipakai KTB untuk bersiap memproduksi massal XM Concept di tahun depan. Selain itu, Mitsubishi memperkenalkan Brand Ambassador dengan pangsa anak muda.

GIIAS 2016 : Mitsubishi Resmikan Tagline Baru, Brand New Day

 
GIIAS 2016 : Mitsubishi Resmikan Tagline Baru, Brand New Day

Tagline baru sudah resmi dipakai KTB untuk bersiap memproduksi massal XM Concept di tahun depan. Selain itu, Mitsubishi memperkenalkan Brand Ambassador dengan pangsa anak muda.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan tagline baru di ajang GIIAS 2016.

Mengusung tagline Brand New Day, merek berlambang Tiga Berlian ini siap membangun citra kendaraan yang kuat dan positif untuk semakin memikat kepercayaan konsumen.

"Ini hanyalah awal dari Brand New Day, KTB juga menunjuk Vanesha Preschilla sebagai brand ambassador Mitsubishi di Indonesia," tutur Hisashi Ishimaki, President Direktur KTB, Senin, (15/8). "Ke depannya kami akan terus bekerja keras untuk satu tujuan yakni menjadi pilihan terbaik masyarakat Indonesia dalam menjalani hidupnya sehari-hari."

Konsep yang diusung KTB dalam tagline dan logo barunya itu disebut ada tiga elemen, yaitu Brand New Product, Brand New Service, dan Brand New People.

"Untuk mudah diingat maka bisa disingkat dengan PSP, yakni Product Service People," tambah Irwan Kuncoro. Khusus di point Product, KTB fokus pada konsistensi mengembangkan mobil penumpang di Indonesia, salah satunya persiapan produksi masal XM Concept.

Produksi massal yang akan diwujudkan pada 2017 ini, juga dibungkus dengan pelayanan (Service) yang dijanjikan akan meningkat.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com