Sudah selayaknya warga Makassar dan sekitarnya mendapatkan informasi terkini dan mobil dengan kualitas unggulan. Pasalnya peserta pameran seolah berlomba menyajikan andalannya ke khalayak.

GIIAS Makassar Auto Show : Pengunjung Dijejali Kualitas Unggulan dan Informasi Terkini dari Peserta Pameran

 
GIIAS Makassar Auto Show :  Pengunjung Dijejali Kualitas Unggulan dan Informasi Terkini dari Peserta Pameran

Sudah selayaknya warga Makassar dan sekitarnya mendapatkan informasi terkini dan mobil dengan kualitas unggulan. Pasalnya peserta pameran seolah berlomba menyajikan andalannya ke khalayak.

Para Agen Pemegang Merek (APM) peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016 bergiliran untuk memberikan update tentang teknologi dan produk-produk terbaru mereka dalam konferensi pers, antara lain Honda, Toyota, Mitsubishi, Suzuki,  Daihatsu, dan Mercedes-Benz.

Honda meluncurkan salah satu produk small sedan andalannya, All New Honda Civic 1.5 L Turbo sedan ini menggunakan mesin 1.5 L VTEC Turbo teknologi Earth Dreams yang membuat All New Honda Civic menjadi satu-satunya mobil small sedan dengan mesin turbo.

"Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 dk/5.500 rpm dan torsi maksimal 220 Nm/1.700-5.500 rpm, yang terbesar di kelasnya," tutur Pungkas, General Manager PT Prospect Motor Main Dealer Honda Out Side Java.

Toyota menghadirkan  Multi-Activity Vehicle (MAV) terbaru, yaitu All New Sienta di Indonesia Timur.  Yang menarik adalah Indonesia merupakan negara kedua setelah Jepang untuk peluncuran Sienta. Dalam press conference-nya Toyota menghadirkan Senior Executive Product Planning & Development TAM Hiroyuki Nakamata.

“Mobil yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia memiliki kualitas global sama dengan produk Jepang dan dengan mesin baru NR series dual VVT-i yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan ground clearance yang lebih tinggi sesuai dengan kondisi jalan. Jadi ini lebih baik” papar Hiroyuki.

Explore The Excellent of Mitsubishi Motors merupakan tema Mitsubishi di GIIAS Makassar Auto Show 2016. “Mengandung arti bahwa Mitsubisihi Motors menghandirkan lini kendaraan terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia,” jelas Subhan Aksa selaku Director Bosowa Berlian Motor, dealer utama Mitsubishi di Sulawesi Selatan.

Di gelaran GIIAS Makassar kali ini Mitsubishi membawa andalannya All New Pajero Sport yang baru diluncurkan.

Pameran ini diikuti oleh 15 APM anggota GAIKINDO terdiri dari 13 brand passanger car Datsun,Daihatsu, Ford, FIAT, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki,Toyota dan 2 brand commercial car yaitu  Mitsubishi Fuso dan Tata Motors
 

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com