Cara kreatif ini dipilih Mitsubishi sebagai langkah baru dalam meningkatkan layanan penjualan kendaraannya. Selain informatif, tentu menjadi pembeda dibandingkan kompetitornya.

Mitsubishi : Berinovasi dengan Karpet Informatif di 242 Dealer

 
Mitsubishi : Berinovasi dengan Karpet Informatif di 242 Dealer

Cara kreatif ini dipilih Mitsubishi sebagai langkah baru dalam meningkatkan layanan penjualan kendaraannya. Selain informatif, tentu menjadi pembeda dibandingkan kompetitornya.

Meningkatkan layanan dan menarik minat para calon konsumen kendaraan Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors terus mengembangkan penerapan inovasi baru dalam memamerkan produk-produk andalannya. Langkah terbaru ini sudah dijadikan standard operation yang diterapkan pada keseluruhan dealer penjualan mobil penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Kini, sejumlah 242 dealer Mitsubishi di tanah air mengandalkan floormate unik di bagian bawah setiap produk yang disajikan. Lapisan karpet di bawah kendaraan ini pun bukan hanya sebagai pemanis ruang pamer belaka. Pada floormate tersebut tertera segala informasi fitur dan unggulan dari varian kendaraan berlogo tiga berlian ini saat dipajang.

Seluruh fitur hingga spesifikasi kendaraan tertera di sekeliling karpet ini

Disebutkan, konsumen dengan sendirinya dapat langsung mengetahui keunggulan apa saja yang terdapat pada mobil Mitsubishi yang diminatinya. Sambil mengelilingi dan memandang mobil incaran, segala informasi yang dibutuhkan sudah tertera pada floormate, tutur Hisashi Ishimaki, President Direktur PT Kramayudha Tiga Berlian, saat berlangsungnya Media Annual Gathering di kawasan SCBD, Jakarta (24/3).

Tak hanya menguntungkan bagi para calon konsumen, penerapan floormate ini juga berdampak baik bagi performa para petugas sales Mitsubishi saat bekerja. Mereka tentu dengan mudah mengingat segala keunggulan dari fitur kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan.

“Lebih informatif dan seluruh kelebihan yang ada cepat sampai ke konsumen,”

-- Hisashi Ishimaki

Bukan hanya di showroom, dalam setiap kesempatan pameran yang diselenggarakan di luar ruang pamer pun floormate ini juga telah diterapkan sebagai konsep yang diberlakukan di seluruh booth gelaran eksebisi. Jadi ternyata floormate tak hanya diandalkan saat berolah raga yoga saja, namun juga diandalkan oleh KTB sebagai cara baru berjualan kendaraan.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com