Sebagai tujuan wisata, Bandung banyak diminati pengunjung dari luar kota. Tak perlu khawatir jadwal rawat mobil terganggu waktu libur, dealer ke 248 di Bandung siap melayani konsumen Mitsubishi.

Mitsubishi : Ingin ke Bandung Tapi Bentrok Jadwal Service? Tenang Saja Ada Dealer ke 248 di Bandung

 
Mitsubishi : Ingin ke Bandung Tapi Bentrok Jadwal Service? Tenang Saja Ada Dealer ke 248 di Bandung

Sebagai tujuan wisata, Bandung banyak diminati pengunjung dari luar kota. Tak perlu khawatir jadwal rawat mobil terganggu waktu libur, dealer ke 248 di Bandung siap melayani konsumen Mitsubishi.

Berkembangnya Kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, membuat kebutuhan akan sarana transportasi juga semakin meningkat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian membuka dealer resmi kendaraan penumpang di wilayah Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/5).

Acara peresmian dealer kendaraan penumpang Mitsubishi keempat di Bandung ini, dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT KTB dan Dedi Tedja selaku Presiden Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati.

Dengan dibukanya dealer resmi Mitsubishi PT Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati, kini total dealer resmi Mitsubishi menjadi 248 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dealer PT Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati dibangun di lokasi strategis, di pusat kota Bandung dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen, dengan melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap (All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga All New Triton.

“Dengan semangat yang tinggi, didukung dengan varian produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap dan inovatif serta kerja keras, kami yakin pembukaan diler ini akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi saat ini dan masa-masa mendatang,” ucap Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.

Pengembangan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini, agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen. Sesuai tujuan PT KTB mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan kualitas pelayanan prima.

Dengan kehadiran dealer 3S, PT KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Kota Bandung dan sesuai standar layanan Mitsubishi.  

Mengenai Dealer PT Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati

PT Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga atas kerjasama PT.KTB dan DETA group.

Dealer dengan luas area 1.500 m2, berlokasi di Jl.Gardu Jati No.70, Bandung ini, sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-80 di seluruh Indonesia.  

Konsumen bisa menyambanginya setiap saat, dengan waktu operasional : Senin - Jumat pukul 09.00 sd 21.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu 09.00 sd 17.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi nomor telepon 022-82002727.

Dealer Kendaraan Penumpang dengan Fasilitas 3S

Selain adanya fasilitas 3S, dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Juga fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin merawat kendaraannya, dealer ini dilengkapi dengan 2 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. 

Service tersebut meliputi pemeriksaan secara general, seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya. Kapasitas service mencapai 16 kendaraan setiap harinya.

Untuk mempermudah konsumen dalam merencanakan service, bisa dilakukan Service Booking dapat menghubungi  022-82002929. Begitu pula HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang dalam kondisi urgent yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Tentunya, dealer ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan spare-part.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, dealer ini dilengkapi dengan ruang tunggu dengan tempat bermain anak, juga fasilitas wi-fi yang menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar KTB guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Selama periode pembukaan, ditawarkan program promo dan diskon menarik untuk konsumen Mitsubishi, yang meliputi:

  • Sales               = Paket Bunga Ringan
  • Service            = Diskon jasa 50%, selama periode 1 bulan peresmian dealer
  • SparePart        = Diskon 10%, selama periode 1 bulan peresmian dealer

Kehadiran dealer resmi ini, tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, PT KTB berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai slogan “Only in Mitsubishi”.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com