Tiap pemiik kendaraan baru Mitsubishi akan diberikan video interaktif yang berisi informasi tentang kendaraan yang akan digunakannya. Mobil pengganti dipinjamkan jika diperbaiki dalam waktu lama.

Mitsubishi : Layanan Inovatif dan Pinjaman Kendaraan Pengganti

 
Mitsubishi : Layanan Inovatif dan Pinjaman Kendaraan Pengganti

Tiap pemiik kendaraan baru Mitsubishi akan diberikan video interaktif yang berisi informasi tentang kendaraan yang akan digunakannya. Mobil pengganti dipinjamkan jika diperbaiki dalam waktu lama.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sangat menyadari pentingnya kepuasan konsumen kami, dengan mencanangkan dua program  terbaru yang akan dimulai di April 2016 mendatang.

Inovasi dalam peningkatan pelayanan dilakukan KTB untuk lebih memuaskan konsumennya. Dengan cara yang mudah diterima melalui sistem yang terbilang baru di dunia pemasaran produk otomotif di Indonesia. Konsumen baru akan menerima video tentang informasi pada kendaraannya yang lebih interaktif, ketimbang membaca buku pedoman kepemilikan yang tebal.

 1. Layanan Purnajual dalam Video Interaktif

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberi pengetahuan terhadap konsumen, KTB menyajikan sebuah video interaktif bertajuk “Selamat Bergabung di Mitsubishi” untuk pelanggan yang membeli kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Video interaktif ini berisi informasi 

  • Fitur kendaraan
  • Informasi aksesoris
  • Informasi jaringan dealer
  • Free Service (I & II)
  • Tambahan gratis biaya jasa (khusus All New Pajero Sport)
  • Garansi dari masing-masing kendaraan
  • Pelayanan After Sales Service yaitu Mitsubishi Service Quick Pit & Mitsubishi Service Booking.

Video ini akan terangkum dalam sebuah DVD yang akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan per tanggal 1 April 2016 di dealer resmi Mitsubishi terdekat.

2. Program Mitsubishi  Customer Support

Selain itu, salah satu program yang juga akan dimulai di bulan April 2016 ini, adanya fasilitas peminjaman kendaraan pengganti sementara kepada pemilik yang kendaraannya sedang diperbaiki di dealer resmi Mitsubishi.

Tentu hal ini dalam kurun waktu tertentu dan kebijakan tersebut diatur lebih lanjut oleh dealer yang bersangkutan sehingga pemilik kendaraan tetap dapat beraktivitas (syarat dan ketentuan berlaku).

Program bertajuk Mitsubishi  Customer Support ditujukan khusus untuk perbaikan kendaraan penumpang Mitsubishi yang saat ini masih dipasarkan (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica).

Program ini akan mulai dilaksanakan pada bulan April 2016 di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, di mana di tiap dealer terdapat 1 (satu) unit kendaraan untuk mendukung program ini.

Beberapa kriteria pemilik kendaraan yang dapat menikmati benefit dari program ini antara lain:

  1. Kendaraan yang diperbaiki membutuhkan waktu lama untuk penyelesaiannya
  2. Kendaraan baru dan masih dalam masa garansi*

Konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat untuk mendapatkan kedua layanan tersebut.

KTB berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen seiring dengan standar pelayanan “Only in Mitsubishi”.

(*) 2 tahun/50.000 Km à Pajero Sport (hingga model 2015), Diesel dan Gasoline, 3 tahun/100.000 Km à All New Pajero Sport (model 2016), Outlander Sport, Mirage, Delica
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com