Tim mekanik dan tim marketing eks Chevrolet di Bekasi, menjadi pasukan di bawah payung Tiga Berlian pada dealer baru Mitsubishi ini.

Mitsubishi : Persiapan MPV Baru Tambah Dealer Ke 250 Di Bekasi Barat

 
Mitsubishi : Persiapan MPV Baru Tambah Dealer Ke 250 Di Bekasi Barat

Tim mekanik dan tim marketing eks Chevrolet di Bekasi, menjadi pasukan di bawah payung Tiga Berlian pada dealer baru Mitsubishi ini.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor, pada Jumat (31/7) kembali meresmikan dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Kranji, Bekasi Barat, Jawa Barat.

Peresmian dealer kendaraan penumpang ke-81 di Bekasi Barat ini dihadiri oleh Hisashi Ishimaki¸Presiden Direktur KTB, serta Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

Hiroshi Masuoka, pereli profesional sekaligus Global Brand Ambassador MMC, juga turut menghadiri acara peresmian yang dilanjutkan dengan pengadaan acara test drive untuk konsumen.

“Dengan pembukaan dealer ini kami berharap dapat memperluas jangkauan layanan kami kepada konsumen-konsumen yang ada di berbagai daerah, agar konsumen semakin yakin dan puas bahwa kendaraan penumpang Mitsubishi merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka, terutama dengan dukungan dari aktivitas branding yang kami lakukan dan peluncuran Mitsubishi New Mirage pada 26 Juli 2016.”tutur Hisashi Ishimaki dalam sambutannya di acara seremoni pembukaan dealer.

Dengan dibukanya dealer resmi Mitsubishi PT Nusantara – Bekasi Barat, sekaligus membuat total dealer resmi Mitsubishi menjadi 250 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Dealer ini memiliki layanan 3S (Sales, Service Spare Parts) dengan layanan penjualan kendaraan penumpang (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga Triton.

"Kita mengkonversi dari bengkel Chevrolet menjadi bengkel Mitsubishi tanpa mengurangi kualitas ataupun pelayanan," ujar Joe Surya, Direktur Utama PT Nusantara Berlian Motors. Joe menambahkan, tim mekanik dan tim marketing dealer memberdayakan SDM eks Chevy di Bekasi Barat yang menjalani pelatihan ulang, mengikuti standar dari KTB sebagai agen pemegang merk Mitsubishi di Indonesia

Dengan dibukanya dealer PT Nusantara – Bekasi Barat, KTB berharap dapat menjangkau konsumen yang lebih luas,  dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang sesuai standar Mitsubishi, sebagai salah satu persiapan peluncuran Small MPV di tahun 2017.

 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com