Meski tak mengalami perubahan pada mesin, namun KTB berani mengubah arah target pasar Mirage berkat desain baru yang sporty.

Mitsubishi : Tampil Lebih Sporty, Mirage Baru Sasar Segmen Remaja

 
Mitsubishi : Tampil Lebih Sporty, Mirage Baru Sasar Segmen Remaja

Meski tak mengalami perubahan pada mesin, namun KTB berani mengubah arah target pasar Mirage berkat desain baru yang sporty.

Sejak pertama kali tampil pada tahun 2012 silam, bentuk Mitsubishi Mirage terlihat sangat minimalis, itu semua karena Mirage lawas yang diusung PT KTB tengah menyasar kaum eksekutif muda.

Meski memiliki trek rekor yang tidak dapat dikatakan jelek, lambat laun penjualan Mirage lawas semakin terseok-seok berkat kehadiran mobil-mobil LCGC.

Untung saja Mitsubishi punya strategi jitu lewat ubahan facelift, dengan begitu, model Mirage saat ini terlihat lebih agresif dan sporty dan mudah diminati remaja serta kaum urban.

"Dengan pembaruan yang lebih dinamis dan makin sporty pada New Mirage maka ada perubahan target yang kami tuju. Jika Mirage model lama targetnya adalah eksekutif muda, kali ini target segmennya adalah anak-anak muda,," terang Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian sela acara tes drive New Mirage di Surabaya, (27/9).

Meski demikian, untuk yang masih mengincar model sebelum facelift, Imam mengakui di beberapa dealer masih ada stok Mirage model lama yang jumlahnya belum dapat dipastikan.

Bicara spesifikasi, tak ada perbedaan mesin antara Mirage lawas dan New Mirage. Hatchback andalan Mitsubishi ini masih mempercayai mesin bensin 1.200 cc tiga silinder dengan pilihan transmisi otomatik CVT dan manual.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com